SHINee GAG

Sebenernya aku sengaja banget buat nunjukin foto – foto ini ke kalian semua, terutama shawol. Mungkin para shawol udah tau sama foto – foto ini alias foto – foto ini udah pasaran. Hehehe… aku suka banget foto – foto yang aku post kali ini. Aigoooo… sampe – sampe di warnet aku teriak gara – gara foto itu ^^

___________________________________

Sumpah, beneran lho! Minho kelihatan imut banget. Imut (dari tadi imut terus deh)!



______________________________________

Waktu aku di warnet aku juga teriak gara – gara kaget. Kaget kenapa? Lihatlah foto di bawah ini…


Apa kalian sudah menemukan jawabannya? Oke, biarkan aku menjelaskannya. Yang bikin aku kaget bukan Onew atau Minho atau Taemin. Tapi si Key-lah yang bikin aku teriak di warnet saking kagetnya. Kenapa? Lihat saja model rambutnya! ^^

__________________________

Hmmm, Taemin cakep, lho (emang dari dulu ^^). Silahkan lihat foto – foto berikut ^^

Tuh kan? Betul kan? Percayalah pada Olga. Cakep kan? Jujur, aku suka banget Taemin yang seperti itu. Bukan berarti aku benci rambut jamurnya Taemin. Kalau model rambutnya Taemin seperti itu, dia seperti punya dua sisi. Sisi yang pertama cakep, sisi yang kedua imut. Hehe, ya nggak? Hohoho, aku harap kalian sependapat denganku n_n

____________________________

Nah, ini dia. Onew si leader. Entah itu perasaanku sendiri atau memang bener, Onew kelihatan cantiiik banget. Eh, eh, ternyata menggantikan posisinya Taemin si maknae, ckckck… Nggak kok, bercanda ding!

______________________


___________________________________

Oke, sekarang udah lengkap. Yang sebelumnya nggak ada Jonghyun, tadaaa… sekarang ada Jonghyun.

Aku nggak tau nama acara ini. Pokoknya ada kata – kata GAG- nya. Ada yang tau? Kasih tau aku ya? Dikomen gitu, hoho 🙂

Leave a Reply

