Sungguh nggak bisa dipercaya! Aku hampir nangis gara – gara liat kesenangan orang lain. Contoh:

  1. Aku hampir nangis waktu liat foto temennya kakakku yang pernah ke Busan, Korea Selatan untuk pertukaran pelajar…

Aaah, untuk bisa kayak gitu, aku harus banyak belajar, banyak latihan ngomong pake bahasa Inggris. Pasri susah banget untuk mengikuti hal – hal seperti itu. Sumpah, aku hampir nangis.

Aku sadar kalau aku bukan yang selalu terbaik. Mimpi boleh saja. Tapi jangan mimpi doang, lama – lama jatuh baru tau rasa. Aku labih sering bermimpi daripada berusaha. Harusnya kebalikannya. Rasanya aku cuma ngurusin artis kesayangan doang. Ya Allah, belajar aku jaaaraaang bangeeet. Aku heran sendiri. Aku pingin berubah. Kepingin nangiiis… T.T

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s