Sedikit Ketagihan, Mungkin Ketagihan Banget

Ya Allah, saya ketagihan! Eits, jangan berpikir yang enggak – enggak. Yang ku maksud adalah aku ketagihan nulis. Walaupun aku hanya nulis tentang kehidupan sehari – hariku, aku seneng banget. Rasanya seperti menulis diary. Dan bedanya tulisanku ini bisa dibaca orang lain. Yeeey…! Ada sesuatu yang bikin aku ketagihan. Mau tau kan? Ketik: REG <spasi> TAHU, kirim ke nomor HP saya. Ahaha, bercanda ding. Simak ya! ^^

Berawal dari memprosmosikan blog di facebook. Rasanya agak takut dan malu – malu. Takut karena nanti bakal ada yang nggak suka tulisanku + menyinggung perasaannya dan malu – malu karena ini pertama kalinya aku mempromosikan blogku. Yang aku promosikan adalah cerita sehari – hariku yang berjudul ‘Nostalgia’. Alasan kenapa aku mempromosikan ceritaku itu di facebook, karena semua sahabat – sahabatku punya facebook dan aku pingin mereka bersatu lagi dengan membaca tulisanku itu. Walaupun kemungkinan mereka baikan lagi sediikit banget. Tapi aku sangat mengharapkan kita bersatu seperti kelas tujuh, okay? ^^

Dan itupun direspon oleh sahabat – sahabatku. Elma liked my post! Aku bersyukur banget ada yang suka tulisanku itu. Aku juga beranggapan kalau Elma sependapat denganku. Yaitu menginginkan persahabatan yang dulu kembali lagi dan tidak terpecah belah. Saat aku lihat ternyata banyak orang yang membaca tulisanku itu (nostalgia). Aku bener – bener senaaang! Kau tau, itu juga yang membuatku semangat melotot di depan komputer.

Dan hari Senin Firda bilang kalau tulisanku itu bagus. Selain itu aku juga dapet berjibun – jibun pertanyaan dari temen – temenku yang baca tulisan itu. Tyas tiba – tiba nyuruh aku untuk cerita lebih detail tentang tulisanku. Dia tanya siapa yang aku anggap mirip Rangga Raditya? Siapa sih ***A itu? Yah, aku sangat percaya Tyas bakal menyimpan rahasiaku ini. Jadi aku beritahu dia. Aku nggak keberatan sama sekali waktu Tyas bilang ke yang lainnya (Della, Tsani, Icha) karena aku juga sangat percaya sahabat – sahabatku itu. Itulah gunanya sahabat! Hehe ^^

_____________________________

Itu semua tentang perasaanku saat aku mendapat respon yang GEDE banget melebihi GEDE-nya gajah dari semua temen – temenku. Mereka semua malaikat penyemangatku yang nyata. Hehe, aku seneng banget mendapat respon dari semua temen – temenku. Terus dorong aku ke depan dan jangan mendorong ku dari depan. Kalau kalian semua mendorong ku dari depan, kapan aku maju?

Hehe, aku betul – betul berterima kasih pada semua readers a.k.a pembaca yang udah membaca tulisan – tulisanku selama ini. Hehehe, sekali lagi terima kasih, thank you, gomawo, arigato… ^^

Leave a Reply

