SHINee feat SMASH!

Dari judulnya aja udah bikin bete kan? Betul sekali. Siapa bilang kalau seseorang nggak boleh suka boy band Indonesia yang bernama SMASH? Nggak ada. Suka sama siapa aja itu nggak masalah, karena itu wajar. Tapi jangan bikin orang yang nggak suka SMASH jadi bete gini, dong! Ehem, aku kaget waktu tau sahabatku suka sama SMASH, soalnya dia suka The Changcuters. Oke, sama sekali nggak masalah kalau sahabatku suka SMASH.

Oke, nggak masalah sama sekali. Aku bener – bener kaget waktu sahabatku itu nge-tag aku di album fotonya yang berjudul ‘SHINee feat SMASH’! Hyaaaa, aku nyaris menjerit tapi aku tahan. Berhubung ini udah malem, nggak enak sama orang yang udah tidur nyenyak. Bisma dibilang mirip Taemin. Dari mana, coba? Rangga dibilang mirip Key. Dari mana, coba? Rafael dibilang mirip Onew. Dari mana, coba? Dan yang lebih parah, Ilham dibilang mirip Kyuhyun Super Junior! Dari mana coba? Oke, aku bilang lebih parah soalnya ada Kyuhyun di sana. Kyuhyun member dari Super Junior, bukannya member dari SHINee. Yah, walau labelnya memang dari SM semua, sih. Aish, aku geregetaaan! Jadi aku comment di album foto itu. Aku bilang kalau orang Indonesia sama orang Korea jauh beda, untuk fisik! Kalau untuk otak, mungkin aja generasi selanjutnya bisa mengalahkan orang Korea. Amiiin. Dan aku juga bilang kalau orang Indonesia lebih mirip sama orang Malaysia. Soalnya Indonesia dan Malaysia adalah rumpun melayu. Kalau nggak salah sih gitu, hehe πŸ˜€ πŸ™‚

2 thoughts on “SHINee feat SMASH!

  1. e…..tapi kan selera orang berbeda beda! jadi cobalah sedikit hormati ya! walaupun kamu gak suka kamu harus hormati apa yang sahabat kamu sukai! aku juga gitu ko!
    aku suka korea dan ga suka smash indonesia,tapi aku masih ngehormatin mereka ko!
    ^^maaf ya kalau perkataanku agak nyinggung!

Comments are closed.