Kaget (AGAIN!)

Ya ampuuun, SMASH itu laris juga, ya? Hueee, hari ini aku dikagetkan oleh satu hal. Bener – bener bikin kaget. Jantungku langsung berdetak dengan cepat. Nggak nyangka, lho. Maunya hari ini bersenang – senang, kok malah dikecewakan orang lain, hueee 😦

$$$$$

Aku buka facebookku sendiri. Cukup kaget waktu temenku nge-tag album fotonya yang berjudul ‘SHINee feat SMASH’. Isinya, kalau Rafael SMASH mirip Onew SHINee, Rangga SMASH mirip Key SHINee, Bisma SMASH mirip Taemin SHINee, dan Ilham SMASH mirip Kyuhyun Super Junior! Nggak mirip blas. Lagian masih sipitan member SHINee ketimbang matanya member SMASH. Iya kan? Dan juga, orang Indonesia malah lebih mirip sama orang Malaysia, soalnya Indonesia dan Malaysia kan rumpun melayu.

Dan kali ini, aku kaget lagi. Sahabatku, ada lagi yang suka SMASH. Oh, tidak. Aku nggak maksa dia untuk nggak suka SMASH. Lagipula, suka suatu hal itu nggak masalah asalkan tidak berbau hal yang negatif. Padahal, sahabatku ini sempet memuji – muji Taemin SHINee dan Minho SHINee. Dia bilang kalau Taemin dan Minho SHINee itu ganteng, atau apalah. Hya, dia juga sempet pinjem flash diskku, minta lagu – lagunya SHINee. Dan dia juga cerita kalau dia juga meng-coppy paste foto SHINee yang ada di flash disk itu.

Aku percaya kalau sahabatku ini nggak bakalan suka SMASH, soalnya dia suka Kimbum dan juga dia pernah memuji – muji Taemin dan Minho SHINee. Dia juga suka Wonder Girls. Dan sekarang, aku nggak nyangka kalau sahabatku itu suka SMASH.

$$$$$

Dear my best friend, Tsani. Kalau kamu baca post ini, jangan merasa kalau aku nyuruh – nyuruh kamu buat nggak suka SMASH. Suka suatu hal itu nggak apa – apa. It’s okay. Tapi kamu jangan menjelek – jelekan boyband dan girlband Korea. Kamu nggak menjelek – jelekkan BB dan GB Korea, aku juga nggak menjelek – jelekkan BB dan GB Indonesia.

Advertisements