Satu! Dua! Tiga! AEROBIK!

Well, kelas delapan ini pasti ada pelajaran olah raga. Sekolah mana yang nggak ada pelajaran olah raga? Nggak ada! Di kelas delapan ini, semua murid disuruh bikin aerobik. Mulai dari streching, pemanasa, inti satu, inti dua (aku nggak tau apa yang beda), pendinginan. Di kelas tujuh juga disuruh dan katanya kelas tujuh tahun ini nggak disuruh. Enak ya?

Di kelas delapan ini kelompok aerobikku anggotanya ada lebih dari 10 (aku lupa). Cuma nama ceweknya aja yang aku inget. Karena yang cewek lebih sering latihan ketimbang cowok dan juga semua cewek yang ada di kelompokku adalah temen deket di kelas.

Aku, Firda, Icha, Iin, Luluk, Nia, Via, Bella, Sella, itu yang cewek. Kalau cowok kalau nggak salah Harun, Acong, dan Mail. Menurutku, pas latihan kebanyakan waktu yang dipake buat main laptop. Jadi lebih sering main laptop ketimbang latihan aerobik. Apalagi aku sama Icha, setiap kali latihan pasti bawa flashdisk. Kenapa? Yah, buat hiburan ae, soalnya isi semua flashdisk itu isinya cuma tentang K-Pop.

Di kelompok, yang paling rajin cuma Firda sama Luluk. Well, semua rajin kok. Tapi aku bilang yang PALING RAJIN cuma Firda sama Luluk. Mereka berdua yang paling sering bikin gerakan buat aerobik.

Eh eh, aku seneng banget waktu dikasih tugas buat aerobik. Kenapa? Hehe, lagu K-pop kan selalu cepet kan beatnya? Nah itu, aku bilang ke semua anggota kalau lagu K-pop cocok buat inti satu sama inti dua. Hoho, aku sama Icha bertugas di bagian ini. Aku milih lagunya Super Junior M yang judulnya Super Girl dan Icha milih lagunya SNSD yang Oh! Aku pikir, lagu – lagu itu cocok banget ^^

_______________________________________

Dan lagu itu diterima. Horeeeee \(^^)/ Seneng pasti. Pemanasan pake lagunya JB yang Somebody to Love. Lagunya cocok buat pemanasan (sebetulnya buat inti juga cocok. tapi kan udah ada SJ M sama SNSD). Tapi itu nggak bertahan lama. Tiba – tiba lagu JB diganti sama lagunya SMASH!

Aku sama Icha langsung manyun. Kok gitu sih? Aku ngomel – ngomel ke Icha dab Icha juga ngomel – ngomel ke aku. Tapi akhirnya semua kembali seperti semula. Lagunya JB tetep dijadikan lagu pemanasan. Legaaa!

Aku rasa, aerobik kali ini aku bisa ngasih tau ke semuanya kalau K-pop itu bagus. Mungkin kayak promosi ya? Hehe… Apalagi Iin. Dia seneng banget sama Kyuhyun tapi juga suka sama SMASH. Nah yang bikin aku seneng, Iin makin suka Kyuhyun dan hapir semua anak cewek di kelompok hapal lagunya (bukan lirik tapi nada) SuJu M yang super girl, juga SNSD yang Oh! Aseeeek ^^

Leave a Reply

