Wake Up In The Morning

Rasanya mataku ini nggak mau dibuka pas bangun pagi. Yah, itu karena aku sering tidur pas papaku pulang dari kantor, jam 11 sampe jam 11.30! Nggak tau itu insomnia atau nggak. Soalnya aku tetep tidur malem dan bangun di pagi hari dan nggak pernah tidur siang (?). Pokoknya gitu deh. Katanya, aku dibangunin jam 5, tapi aku sama sekali nggak ngerasa kalau aku dibangunin jam 5 pagi! Pasti aku sadarnya 1/2 jam kemudian a.k.a jam 05.30.

Aku paling benci kalau ndenger teriakan mama dari dapur buat ngebangunin aku. Rumahku nggak besar, sederhanalah. Jadi, nggak perlu pake tenaga ekstra buat teriak dari dapur ke kamarku. Huaaa, apalagi mama teriak sambil masak sesuatu yang pake bahan sambel cabe. Seeeng, baunya… menyiksa. Bikin bersin -__-

Dan ini orang yang ngebangunin pake cara singkat. Mungkin durasinya nggak sampe 1 menit, mungkin 30 detik. Kalau mas Edo ngebangunin aku, rasanya kepingin teriak, “Bangunin yang bener dooong!” Kenapa? Karena cara ngebangunin versi mas Edo cukup ketok – ketok pintu 3 kali, “Knock, knock, knock.” Sambil bilang, “Ayo, bangun. Udah jam 1/2 6 lhoo!” Dan langsung GO AWAY! Singkat dan payah -__-

Nggak deh, nggak cukup cuma segitu doang. Aku masih tetep tiduran di kasurku. Udah melek, tapi males bangun. Satu hal lagi yang bikin marah. Dicipratin air. Mendingan sih, daripada diGEROJOK air seember.

Nah, setelah bangun pasti mandi. Paling lama 15 menit, paling sebentar 10 menit. Ganti baju juga sama. Paling lama paling – paling 15 menit. Huaaaahahaha πŸ™‚

$$$$$$$$$$$$$$

Well, well, well… Itu tadi kegiatanku yang paliiiing awal sendiri, bangun tidur. Dan tadi itu cara orang tuaku plus kakakku untuk bikin aku bangkit dari kasur. Gimana? Gimana? Menghibur nggak tulisanku ini? Haha, comment ya. COMMENT YA! This is real! Wkwkwk πŸ˜€ (Author GJ banget -__-)

Leave a Reply

