SHINee – Lucifer

Well, lucifer itu lagu favorit author, hahaha. Ini dia komentar negatif dari aku setelah liat MV Lucifer pertama kali. Pendapat awalku adalah: penampilan – penampilan membernya jelek (maaf).

Penampilan – penampilan membernya bikin aku kaget. Apalagi Key, aku syok lho. Kok botak sebelah sih? Dan pertama kali aku liat MV lucifer, aku kaget lagi. Kenapa? Soalnya waktu Key diclose up, aku ngeliat warna merah di kepalanya. Aku pikir, itu darah dan sampai sekarang, aku nggak tau itu apa. Darah atau apaan?

Terus Onew. Hyaaa, kenapa gondrong? Well, mungkin belum pernah liay Onew gondrong, aku jadi komentar yang aneh. Tapi beda sama Taemin, kelihatan laki banget waktu gondron. Minho. Rambutnya itu berdiri dikit, kayak bawang (maaf). Dan Jonghyun, aku nggak tau kenapa, menurutku Jonghyun sedikit aneh sama rambutnya itu.

Jadi, kayaknya, aku ini cuma komentar tentang rambut aja ya? -_-

Yaah, menurutku yang bikin mereka aneh dan ganteng itu rambutnya. Yang jelas, pertama kali liat MV Lucifer, aku nggak terima banget rambutnya Key dibotak sebelah X(

*****

Oke, beralih ke komentar positifnya, komentar negatifnya lupakan sajoo!

Aku liat mereka berlima menari, haha. Di MV Lucifer, koreografer mereka bikin aku nganga. Buset, subhanallah, bagus banget, keren banget, macho (?) banget. Iya kan? Ya kan? *readers: bangeeet! Rasanya kepingin banget belajar koreografer Lucifer. Huuaa, kalau ketemu Taemin, aku bakal minta diajarin nari lucifer, hoho :O

Meski penampilan agak aneh, kelima member kelihatan, wow. Keren cuuy! Kayak anak remaja yang labil berubah menjadi orang dewasa yang keren banget. Hahaha, betul kan? B-)

Nah, semua tracklist yang ada di album Lucifer bener – bener bagus banget. Meskipun yang slow, tetep nggak bikin bosen (menurutku). Inilah traclist dari album Lucifer:

1. Up & Down
2. Lucifer
3. Electric Heart
4. A-Yo
5. Obsession
6. Quassimodo
7. Shout Out
8. Wowowow
9. Your Name
10. Life
11. Ready or Not
12. Love Pain
13. Love still goes on

Nah, kalau lagu kesukaan author sendiri ya, semuanya. Kalau favorit ya, Lucifer, Electric Heart, Up & Down, Quasimodo, dan Ready or Not. Heeem, kayaknya yang slow ada dua lagu, Quasimodo dan Life.

*****

Tapi setelah liat MVnya pelan – pelan dan seksama, aku sadar kalau semua member kelihatan tampan, eh, menurutku keren banget. Dan juga waktu ndengerin lagunya dengan sekasama, cool. Pokoknya nggak sia – sia deh, usaha SHINee untuk bikin album, MV, lagu yang asiiik banget. Aku terhipnotis ^^

*****

Readers, terutama sahwol, maaf banget kalau ada kata – kata yang menyakiti hati kalian dan juga nggak terima sama komentarku ini. Maaf bangeeet. Dan juga SHINee, aku nggak bermaksud menjelek – jelekan, aku cuma mau mengeluarkan opini a.k.a pendapat. Gomawo ^^

Leave a Reply

