Story: How I Can Love SHINee

Bisakah tidak menonton pertandingan voli di TV? Itu malah membuatku semakin menyesali diriku. Menyesali diriku yang kenapa memutuskan untuk berhenti dari klub voli.

Aku paling benci saat kedua orang tuaku bilang, “Coba kamu masih ikut voli.” Rasanya ada seseorang yang menusukku dari belakang, bertubi – tubi. Mungkin lebih sakit dari itu.

Kau tau? Sekarang aku benar – benar menyesali diriku sendiri, aku menyesal karena:

  1. Dulu pacaran dan nilaiku saat itu merosot jauh
  2. Tidak belajar sungguh – sungguh dan meremehkan UASBN
  3. Gagal masuk SMPN favorit di Surabaya
  4. Berhenti dari klub voli

Aku berhenti dari klub voli dengan alasan yang sangat konyol. Aku malas bangun pagi dan ingin tidur dari pagi sampai sore di hari Minggu. Tapi mamaku juga mengatakan, “Kamu berpikir dengan mengikuti klub voli, kamu langsung ahli bermain voli dan tinggi badanmu naik seketika.” Karena itu aku berpikir sejenak dan aku menyimpulkan bahwa kesimpulan mamaku itu tepat sekali. Saat SMP kelas tujuh aku sama sekali nggak terobsesi ingin tinggi. Sampai sesuatu membuatku terobsesi untuk tinggi…!

*Readers: bahasanya author lebay -__-

$$$$$

Malam itu saudara sepupuku menawarkanku untuk menonton sebuah video. Katanya video itu keren banget. Karena rasa penasaran yang sangat tinggi, aku hanya mengangguk sementara saudara sepupuku meng-klik ‘PLAY’. Hasilnya mulutku menganga dan mataku membelalak. Dan judul video itu adalah “AMIGO – SHINee”

Awalnya aku nggak tau berasal dari mana SHINee. Karena aku hanya memikirkan artis – artis barat dan aku sama sekali nggak menyadari ada yang nggak kalah keren dari artis – artis barat. Karena nggak ada kerjaan lain, aku dan saudara sepupuku itu mencari – cari gambar. Entah itu Vanessa Hudgens, David Henrie, Selena Gomez, William Moseley, Skandar Keynes, Georgie Henley, kita berdua mencari gambar mereka semua di mbah google (sebutan google bagi guru seni budaya kelas tujuh di sekolah). Dan tiba – tiba saudara sepupuku (panggil Mbak / Kak Rista untuk kalian yang lahir di bawah tahun 1995) mencari gambar SHINee. Aku bersikap biasa – biasa saja. Mulutku nggak menganga lagi dan mataku nggak membelalak.

$$$$$

Dan saat udah di rumahku sendiri, aku duduk kebingungan di depan komputer yang udah terkoneksi internet. Mau buka facebook, males banget soalnya udah kepikiran pasti nggak ada notif sama sekali. TRIING! Aku keingetan. Keingetan nama boy band SHINee. Tanpa banyak bicara aku langsung mencari band yang bernama SHINee. Klik gambar dan banyak foto – foto yang ku yakini kalau itu SHINee. Ya Allah, tampan sekali. Dan lagi – lagi aku keingetan videonya SHINee yang judulnya AMIGO. Tanpa banyak ngoceh, aku buka youtube dan mencari dengan nama ‘SHINee – AMIGO’. Banyak pilihannya dan aku memilih pilihan yang paling bawah sendiri. Radarku bilang kalau pilihan paling bawah sendiri kualitas gambarnya bagus, haha…

 Karena MV AMIGO itu keren banget dan orangnya juga cakep – cakep, aku buka tab baru dan buka youtube. Sekarang aku mencari video SHINee dengan judul ‘SHINee MV’. Aku buak Replay, You’re Like Oxygen, dan Ring Ding Dong. Heh, aku keheranan dengan tampilan mereka. Dan aku langsung berpikir kalau orang – orang yang ada di MV Ring Ding Dong itu bukan SHINee. Yang ku lihat awalnya seperti ini

Tiba – tiba berubah seperti INI!

Dan aku paling bingung menentukan mana Minho di MV ring ding dong. Dan semenjak hari itu, hari di mana aku iseng – iseng cari tau tentang SHINee, aku jadi semakin suka SHINee.

$$$$$

Kesimpulannya, aku suka SHINee karena pengaruh saudara sepupuku yang nggak suka SHINee dan sekarang malah tergila – gila sama SHINee apalagi Taemin. Sedangkan aku tergila – gila dengan semua anggota apalagi Onew dan Minho ^^

Dan sekarang aku bener – bener nyesel berhenti dari klub voli. Waktu aku tau tinggi Minho 181 cm, aku jadi terobsesi punya tinggi badan yang super tinggi. Mbak Rista (saudara sepupuku) aja sampe kaget luar biasa (aku juga gitu) waktu tau tinggi badannya Minho, 181 cm.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s