CURHAT

Tahu Choi Minho kan? Ganteng kan? Tinggi pula.

Lee Jinki aka Onew SHINee tahu kan? Imut? Ganteng? Ya, imut banget. Pinter pula.

Kim Ki Bum aka SHINee? Ini juga sama. Ganteng kan? Tinggi pula.

Kalau Cho Kyuhyun-nya SJ? Yang ini juga sama aja. Ganteng kan? Pinter pula.

Juga Choi Siwon? Aigoo~ ini juga sama. Ganteng kan? Iya, tinggi pula.

Dan juga Choi Sooyoung? Kalau yang satu ini nggak sama. Nggak mungkin dia ganteng. Dia kan cewek. Cantik kan? Tinggi pula.

Hah, aku iri sama mereka semua. Dan aku yakin juga banyak yang pingin kayak mereka. Multi talenta. Bisa nyanyi, nge-rap, nge-dance, main film, dsb. Fisik juga meyakinkan banget kan? Badan menjulang kayak monas, kulit putih tanpa ada noda sedikitpun. Hahahahaha… Kalau orang Indonesia nggak putih sih, nggak masalah. Soalnya daerah kita tropis *sok tahu*.

Aku sama sekali nggak peduli sama kulit putihnya itu. Aku bersyukur punya kulit sawo matang. Sedikit berpotensi terkena kanker kulit. Atau badannya yang sixpack, mengingat aku ini cewek, bukan cowok. Hohohoho… Persetan dengan wajah dan perut, bwahahahahaha… Astaghfirullah. Nggak, nggak. Aku peduli banget sama wajahku yang semakin dipenuhi jerawat dan perutku yang semakin gede gara – gara banyak makan. Hehehe… Aku pingin tahu tips artis Korea yang jarang banget melihara jerawat atau perut buncit mungkin? =,=

Tahukah anda apa cita – cita saya *readers: nggak. nggak penting banget* *author siap – siap bawa golok.* Oke, cita – cita saya adalah menjadi adeknya Cho Kyuhyun, Lee Donghae

, Choi Sooyoung, Choi Siwon, Lee Jinki aka Onew SHINee. Dan menjadi pacarnya Choi Minho serta menjadi istri dari Kim Ki Bum aka Key SHINee #PLAAAK. Dengan begitu, aku bisa memiliki otak pintar seperti Cho Kyuhyun dan Lee Jinki aka Onew SHINee juga punya suara bagus seperti mereka berdua. Dan memiliki perut sebagus Choi Sooyoung. Dan tinggi yang menjulang seperti Choi Siwon. Juga hidung mancung seperti Lee Donghae (author hidungnya pesek banget). Itu yang penting. Dan jadi yeojachingu-nya atau pacarnya Choi Minho dan anae-nya atau istrinya Kim Ki Bum aka Key SHINee nggak begitu penting. Tapi kalau jadi saudara kandung mereka berdua, ‘nggak penting’ pun menghilang.

Aku tahu kalau kepintaran bisa muncul dengan sendirinya kalau kita rajin belajar. Aku juga tahu kalau tinggi badan yang menjulang bisa kita miliki kalau kita rajin olah raga dan makan makanan seimbang. Tapi masalah hidung pesek ke hidung mancung kalau kita sudah besar kayaknya nggak bakal bisa muncul, kecuali melalui operasi plastik. Cuih, operasi plastik? Persetan sama yang namanya operasi plastik atau apa itu, botox? Nggak tahu ah =,=

Hmm, kalau ada anak kecil yang kepingin hidungnya mancung suatu saat nanti, suruh aja mencet hidungnya terus. Mumpung masih kecil. Orang tua kita pasti sering begitu waktu kita masih kecil. Tulangnya anak kecil kan masih tulang rawan. Banyak mengandung zat perekat dan sedikit mengandung zat kapur. Kata guruku, anak kecil yang tulangnya patah bakalan cepet sembuhnya. Ya gara – gara tulang rawan itu. Itu yang bikin aku kepikiran dengan memencet hidung waktu masih kecil bakal menimbulkan hidung mancung.

$$$$$

Readers: Apanya yang curhat? Ini mah malah kayak pernyataan *readers siap – siap nyekik author.

Author: Sabar. Puasa. Ini nih curhatan author, baru saja akan dimulai.

$$$$$

 Yang bikin aku pusing adalah melakukannya. Cara – cara untuk pintar dan tumbuh tinggi aku sudah tahu. Tapi ini nih, ngelakuinnya susah amat. Setan – setan tiap hari rajin banget membisikan suruhan untuk nggak ngelakuin olah raga plus belajar.

Setiap kali niat mau skipping-an atau nggak sepedaan tiap pagi, aku malah bablas tidur. Dan akhirnya nggak sempat skipping-an atau nggak gitu sepedaan. Tiap kali mau niat sungguh – sungguh belajar, aku malah males belajar soalnya kagak ada PR. Atau nggak gitu ya ngantuk. AAAAARGH! STREEEEEEEEEEES! MAKIN BANYAK AJA NIH DOSA GUE!

Itu dia curhatan author. Kalau aku terus – terusan begitu, kapan majunya. Huft. Nyebelin nggak sih setan – setan jahanam itu. GGGGGGGRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!

2 thoughts on “CURHAT

Leave a Reply

