Super Junior’s Kyuhyun and Donghae for 12 Plus Miracle cc Jewelry Powder

Tadi aku udah kasih pikiranku yang keluar waktu liat iklannya Kyuhyun. Nah, sekarang Donghae dan Kyuhyun. Hehehe 😀 Mungkin iklan ini udah lama ya? Kalian pasti udah tau. Tapi nggak apa – apalah, aku mau kasih isi otakku waktu nonton iklan ini. Hmmm, judul iklannya lumayan panjang ya? Hahaha 😀 Check this out !

Gimana? Gimana? Penampilan mereka berdua? HAH? HAH? Semua tampan. Kyahahahaha… Aduh, dari tadi aku cuma ngomong tentang tampan nggak-nya ya? Ckckck, kritik aku deh.

Mungkin ceritanya mereka berdua lagi shooting iklan. Karena melihat kecantikan si model yang jadi lawan main mereka berdua, Donghae dan Kyuhyun terus – terusan salah ngucapin sesuatu yang disuruh sutradaranya. Well, kelihatan dari bunga yang mereka bawa sampe numpuk.

Diakhir iklan, Donghae bilang ke si model, “Love you everyday.” Wuaaaah, aku mau dibegituin sama si ikan. Kyaaa XD. Dan si evil malah ngelarang si ikan bilang begituan, “Don’t say that, dude.” Huaaa, dengan kalimat itu terbukti kalau si ikan dan si evil sama – sama suka tuh cewek yang jadi lawan main mereka. Gyahahahaha. Aku mau, aku mau. Yang juga mau angkat kepalanya (?) 😀

$$$$$

Hmmm, waktu si ikan dan si evil salah ngomong, si model kelihatan kepingin ketawa tapi ditahan. Ya nggak? Raut kebingungan *ceileh* si model cuma kelihatan seupil (yah, author ketularan sepupu author yang suka bilang upil).

Hmmm, bagian kesukaan aku ada di awal CF ini. Waktu si ikan dan si evil dikejar – kejar anjing tetangga sebelah author (?). Kelihatan kayak anak kecil. Lucu. Juga waktu si ikan minta diulang satu kali lagi. Ngacungin jari telunjuknya dan sukses bikin author mati mimisan (?).

Leave a Reply

