Stres Berat

Huahaha, ini pertama kalinya aku nge-post pake hp juga BB (pamer) #PLAK

Sekarang ini aku kelas 3 SMP. Dan nggak nyangka banget mau UN. Eh eh, ini curhatan aku tentang pelajaran di sekolah. Jadi kalau nggak mau baca curhatanku yang sama sekali nggak penting buat dunia dan akhirat (?) ini, silahkan keluar *ngusir #PLAK

Bahasa Indonesia, kata tentor di tempat aku les, nggak terlalu susah. Materinya juga nggak banyak dibanding matematika juga IPA tapi selalu dapet nilai jelek kalau ada ujian bahasa Indonesia. Hmmm, tentor di tempat lesku enak buangeeet. Serius deh, aku sama sekali nggak merasa kalau bahasa Indonesia nggak susah – susah amat. Gyahahaha… Tapi tetep aja dapet nilai jelek -___-

Tapi nggak di sekolah T.T. Gurunya itu bikin jengkel. Dan kebanyakan siswa kurang suka dengan guruku itu. Lebih banyak tugas daripada penjelasan. Emang sih, kalau kita sering latihan, otomatis kita bakal lancar – lancar sendiri. Oke, nggak masalah kalau banyak tugas kalau menyampaikan materinya enaaaaaaaaaak banget. Tapi ini nggak!!

Itu yang nggak enak. Setiap hal ada kekurangan juga kelebihan. Kelebihan dari guru bahasa Indonesiaku ini adalah kesabarannya menghadapi aku dkk di kelas yang suuuuuuuuuper rame melebihi ramenya Seoul (astaga). Kalau ada yang kesusahan, pasti langsung dijawab nggak seperti guru – guru yang lain yang kebanyakan nyuruh buat berusaha dulu. Ehehehe 😀

Sekian, sekian. Aku agak stres sama pelajaran bahasa Indonesia di sekolah. Aaaaaah, ya sudahlah. Itu dia curhatanku yang sama sekali nggak bermanfaat di dunia dan di akhirat. Wkwkkwkwkwk

Leave a Reply

