Naik! Naik!

Oh, di kelas tiga ini tinggi badanku naik terus deh. Hyahaha, rasanya bagaikan ketemu SHINee! Seneng, seneng, seneng banget. Yah, meskipun pertama naik 1cm dan kedua naik 2cm, aku harus bersyukur. Membantu banget 3cm itu ;D

Nggak apa deh dibilang alay waktu tinggi badan naik 2cm. Kemarin Sabtu, setelah pelajaran olah raga, aku dan sohib – sohib ganti baju di UKS. LOL! Sekalian ngadem, ada AC sih. Begitu dateng di UKS aku langsung ngukur tinggi badanku. Tinggi badanku 150 cm. Waktu diukur.. ALHAMDULILLAH! TINGGI BADANKU NAIK 2 CM!!!!

AAARRGH!!! Usahaku memang nggak sia – sia. Aku sering lompat – lompat juga sepedaan. Aku juga rutin nendang – nendang udara. Menurut artikel yang aku baca, menendang ternyata bisa menambah tinggi badan. Yey! Streching juga, lho. Aku baru tau tuh.

Hmm, perutku yang agak besar, gara – gara kebanyakan karbohidrat udah agak kempes. Nyahahaha… Iya dong. Aku nggak tau kenapa bisa kempes. Apa karena aku jarang makan, nggak nafsu makan atau karena kau sering senam. Tapi senam gaul dong *halah. Nge-dance gitu lah. Semua dance SNSD, Super junior, SHINee, T-ara, kadang aku buat olah raga -__-

SAYA BERSYUKUR ATAS APA YANG DIBERIKAN OLEH ALLAH PADA SAYA! ALHAMDULLILAH! ^^

SEMOGA ADA PERUBAHAN LAGI! YEY! ;D

Leave a Reply

