Jonghyun – SHINee

Wew, aku yakin pic-nya Jonghyun lama ya? Aku terpesona sama suaranya. Coba aku bisa ketemu dia dan tanya, apa resep suara bagus kayak gitu? Ckckck, semoga terkabulkan deh, haha. Tapi nggak cuma Jonghyun, aku juga pingin ketemu Onew, Key, Minho, Taemin. AMIIIN! Aish, banyak ngomong nih, aku. Oke, silahkan melihat pic-nya. I DON’T OWN THOSE PIC! ^^

 

Woaaa, cocok juga Jonghyun pake kacamata >,<

 

 

Wowowow… Putihnya, bikin iri. Kalau kalian liat lututku, kalian pasti pingsan.

Melting niiih >.<

 

Nah, ini lah zaman Jonghyun belum jadi member SHINee. Sama aja kan? Paling – paling yang berubah cuma rambutnya, hahaha =,=

_________________________________________

Akhirnyaaa! xD

Udah laamaaa banget aku ngejanjiin foto – fotonya Jonghyun. Nyahahaha, lunas deh tanggunganku 😀

Gimana si Jonghyun? Cakep ya? Nggak tau kenapa, aku ngerasa kalau si Jonghyun kadang ganteng, kadang keren, kadang unyu, nggak nentu banget gitu wajahnya *nusuk #JLEB. Ehehehe, peace sist, peace bro .___.V

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s