Kupon Jalan Sehat

Sebelumnya, Selamat Tahun Baru Islam 1433H bagi yang merayakan. Semoga semua kesalahan kita dihapus oleh Allah dan semua kebaikan kita diterima oleh Allah.Dan semoga di tahun baru ini kita bisa membuat perubahan yang positif. Amiiin! 😀

Tanggal 27 November itu hari Minggu kan? Ada yang aneh di hari itu. Kenapa? Sekolah yang seharusnya libur kok malah masuk. Sekolah mana itu? Itu sekolahku. Nyahahaha… Sekolahku masuk soalnya ada jalan sehat buat merayakan tahun baru Islam itu. Hehehe.. Masuk jam 6 pagi dan ternyata jalan sehatnya dimulai sekitar jam setengah 7 pagi -__-

Ditengah – tengah perjalanan jalan sehat ini, tiba – tiba datanglah Choi Minho yang mencoba melamar aku. Wkwkwk, ngayal banget deh itu. Nggak mungkin kejadian. Dia di sono, saya di sini T^T. Bukan, Choi Minho nya diganti sama Imam, orgil di depan sekolahku itu. Temenku yang begitu shocknya ketemu Imam langsung lari ningglain aku. Icha, Tsani, Della, lari duluan ninggalin aku. Aku gimana? Ya langsung nyusul lah. Aku bisa jadi kayak bolang kalau nggak nyusul mereka -__-

Waktu hampir sampai gerbang sekolah, ada guru – guru yang bawa kardus yang isinya bunga. Bunga itu mau dibagi – bagiin ke orang – orang pengguna jalan raya di depan yayasan sekaligus sekolahku. Nyahaha… Awalnya aku nggak mau karena aku mikir pasti orang – orang yang lewat nggak ada yang mau nerima. Eh, waktu ngelirik Icha sama Della yang ikut bagi – bagi bunga, aku ikut – ikutan deh. Ah, ternyata yang betah cuma si Icha. Cuma dia di antara kita bertiga yang mau ngebagiin bunga ke orang yang lewat ^^b

Oh ya, selain kardus isi bunga, guru – guru juga bagi – bagi kupon. Ini dia yang bikin geregetan. Langsung ke intinya aja lah. Waktu pengundian kupon, nomorku itu sering NYARIS disebut yang ngundi. Hm, nomorku itu 21541 (kalau nggak salah). Tapi yang dipanggil malah 21549. Oke, mungkin aja sebentar lagi aku yang beruntung. Jadi aku tunggu aja deh. Waktu disebut, yang keluar malah 21451 terus 21419. Ini sungguh menyebalkan. Nggak jarang aku bilang, “Cih.” -___-

Saking sebelnya, saking malesnya nunggu. Aku mutusin buat langsung pulang aja. Kepingin tidur dan eh ternyata nggak tidur -__-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s