Siapakah Dia?

Hai, hai semuanya! Jumpa lagi dengan saya, Olga. Seseorang yang mempunyai blog, tetapi tidak pernah diurus. Wahahaha. Tak apalah. Karena sekarang saya comeback! COMEBACK! Saya kembali ke dunia per-blog-an (?) untuk menghibur anda semua dengan tulisan yang terlihat bermutu tapi tidak bermutu. Nyahahahaha *evil laugh bareng Kyuhyun*.

Jadi, sudah berapa lama aku nggak nge-post, nih? Satu tahun? Dua tahun? Tiga tahun? Sebenernya rada malas juga nge-blog akhir – akhir ini. Alasannya? Nggak tahu juga tuh. Kkk. Maaf, deh, untuk orang – orang di luar sana yang terus – terusan menunggu comeback saya. Wahaha. Padahal nggak tahu juga ada orang yang terus menunggu atau nggak *abaikan*.

Oke! Comeback-ku hari ini akan aku awali dengan berbagi cerita. Kejadian yang terjadi saat aku masih kecil dan teringat begitu saja sebelum mau tidur. Aku mau memberi info kalau aku adalah anak ke-2 dari dua bersaudara. Yang artinya aku adalah anak terakhir di keluargaku. Info ini penting banget. Soalnya ada hubungannya juga dengan ceritaku yang satu ini.

$$$$$

Jadi, waktu itu aku masih duduk di bangku taman kanak – kanak a.k.a TK kelas B. Suatu sore, aku mengajak beberapa teman untuk main di rumah. Saat kita lagi asyik main, salah satu temanku menunjuk salah satu foto yang emang sengaja dipajang. Dia tanya, “Itu siapa?”

IMG10427

Nah, foto di atas adalah foto yang ditunjuk temanku. Setelah itu, tiba – tiba ada temanku yang lain bilang kalau dia juga punya adik, tapi sayangnya adiknya itu sudah meninggal.

Tahukah anda, apa yang saya jawab terhadap pertanyaan teman saya yang menunjuk foto di atas? Entah setan atau malaikat yang lewat, aku masih ingat banget kalau aku jawab seperti ini: “Itu adikku. Dia juga sudah meninggal.” WOW! FANTASTIC BABY!

Aneh memang aneh, tapi fakta! Mungkin kalian berpikir, kok aku punya adek, padahal tadi udah bilang kalau aku anak ke-2 dari dua bersaudara yang artinya aku nggak punya adek? Penasaran? Cari tahu sendiri, ya? Kkk…

Informasi yang aku kasih tadi memang betul. Dan ternyata, faktanya, foto yang ditunjuk temanku adalah fotoku sendiri! FOTOKU SENDIRI! Wahahahaha *tiba – tiba pingin ngakak*

Entah kenapa malah jawaban itu yang aku kasih ke temanku. Aku yang saat itu masih—terlalu—polos atau aku yang nggak tahu kalau aku nggak punya adik sama sekali? Muahaha. Yang bikin ngakak saat ini adalah semua temanku saat itu percaya begitu aja dengan jawabanku. Untuk kalian yang merasa udah jadi korban penipuan (?) ini, peace, ya, kawan 😀

Dan saat aku sudah SMP, tiba – tiba aku teringat tentang hal ini dan langsung berpikir. Kalau aku dulu bilang, “Itu adikku. Dia juga sudah meninggal,” berarti sebenarnya aku udah meninggal, dong? Terus, aku yang sekarang ini siapa? Tubuh yang sebenarnya sudah kaku lalu dimasuki arwah lainnya? Kkk… bercanda. Aku memang sebetulnya masih hidup dan bernafas dengan baik selama 15 tahun. Dan aku beryukur. Alhamdulillah.

$$$$$

Oke. Selesai! Ini ceritaku, mana ceritamu? Boleh juga, kok, share cerita kamu di komen. Thank you *kissbye ke semuanya* 🙂

Leave a Reply

