SHINee, Beast dan Super Junior Akan Konser di Jakarta!

SHINee_MAMA_121130

JAKARTA – Tahun 2013 tinggal beberapa minggu lagi. Kali ini para penggemar K-Pop mungkin harus menabung untuk menonton konser para idola mereka yang sebentar lagi akan diadakan di Indonesia.
Setelah U-Kiss yang terlebih dahulu mengumumkan akan tampil di Jakarta pada bulan Februari mendatang, maka kini giliran SHINee, Beast, Super Junior dan para idola lainnya yang akan menyapa seluruh fans mereka di Indonesia pada 9 Maret 2013 di Jakarta dalam konser Music Bank Live in Jakarta.
Konser ini digelar oleh Asia Top Entertaiment dan Marygops Studio dan akan dilaksanakan di stadion utama Gelora Bung Karno saat hari H tiba. Selain SHINee, Super Junior dan Beast, menurut informasi dari @marygopsstudios dan @AsiaTopent, mereka juga akan memboyong Eru, Teen Top, 2PM, Sistar dan Infinite. Bahkan konser ini diprediksi akan menjadi konser terbesar di staidon termegah di Indonesia itu. Jadi, apakah kalian semua penasaran? Tunggu saja tanggal 9 Maret 2012 nanti!
Cr: kapanlagi

*****

Hai! Jadi gimana? Udah ada tabungan untuk ke Music Bank Live In Jakarta? Aku? Aku nggak ada mungkin, ya. Kkk…

UWOOO! Aku semangat banget pas dengar berita ini. SHINee, Super Junior, Beast… waaah lengkap sudah. Kkk. Tapi… ada ‘tapi’-nya nih. Errr… music bank ada di Jakarta sana, sedangkan saya ada di Surabaya. Nggak terlalu jauh, sih. Soalnya masih sama – sama di Pulau Jawa. Wkwkwk. Tapi sama aja. Meskipun aku bilang dari Jakarta ke Surabaya itu dekat banget kayak dari rumah sendiri ke rumah tetangga sebelah, pasti orang tua nggak akan mengizinkan. Lagipula, saya sendiri juga nggak ada uang untuk beli tiketnya dan segala macam persiapan untuk ke sana. Wkwkwk. *tabok author*

Aaaah… ya sudahlah. Mungkin sekarang kita – kita yang belum bisa ketemu ‘sang pangeran’, bisa aja ketemu mereka di masa depan. Mungkin sampai berumah tangga juga *eh?*. Dan bagi yang mungkin bisa nonton konser itu, aku doakan benar – benar bisa nonton. Kkk. Dan juga, bagi yang benar – benar bisa nonton konser itu, aku doakan semoga perjalanan Anda menyenangkan. Kkk…

See ya! And thank you~ :*

7 thoughts on “SHINee, Beast dan Super Junior Akan Konser di Jakarta!

Leave a Reply

