Fifty

334051-exo-chen

Cast: Jongdae (Chen) | Rating: General

Genre: Fluff(?) | Length: Drabble

.

“Daripada begini terus, mending kamu langsung bilang kalau suka dia!”

Ini serius. Selama tiga tahun menemaninya menguntit, baru kali ini Baekhyun melontarkan ucapan seperti itu. Tapi kemudian Jongdae hanya tersenyum simpul, tetap memandang sesosok gadis berambut sebahu yang membaca literatur kedokterannya dengan tenang.

“Katanya si tiang itu bakal menyatakan perasaannya! Kamu tahu kalau dia juga sudah mengajaknya kencan berpuluh-puluh kali, tapi kenapa diam saja? Mau kalah dari bocah itu?!”

“Ssst! Ini perpustakaan!” Jongdae menegur Bekhyun, lalu tersenyum lagi, dan lama-lama Baekhyun jengkel dibuatnya. “Itu, sih, kecil. Kalau memang jodoh, tidak hanya seharian kuhabiskan waktu dengannya, tapi lima puluh tahun, tahu!”

# # # # #

Aku suka banget sama yang ditulis Tere Liye di page-nya: “Diam-diam memdddendam perasaan. Tapi tidak mengapa. Jaga kehormatan diri dan perasaan. Bersabarlah. Menunggu sambil memperbaiki diri. Besok lusa, jika tiba waktunya, benar caranya, dan berjodoh, kalian bisa menghabiskan 50 tahun bersamanya.” Rasanya itu asdfghjkl, aku banget *eh. Haha XD

Dan satu lagi, aku beneran gak percaya diri kalau ini fluff, huft…. u,u

Satu lagi, kredit foto diberikan pada fansite si Chen! Chen! : C.ANTARES

Advertisements

7 thoughts on “Fifty

  1. wow si troll dae berubah jadi cowo keren dan bijaksana. aaa~ mski gitu kan musti ada usaha juga chen. kalo diem tar keduluan ama si tiang listrik. eh itu kris ato chanyeol?

    • hai, kak Areta! si Jongdae kesambet setannya Suho(?) mungkin. huahahaha. Kris atau Chanyeol… terserah kakak, deh, mau pilih yang mana utk jadi si tiang. kkk.
      omong-omong, terima kasih banyak, ya, kak XD

  2. hai lagi cewek :3

    bentar ini beneran kim jongdae yang itu? iya ‘kan? kim jongdae jadi cowok keyen yah, udah dewasa /?

    aku suka juga ini :’ dikit sih tapi ini aku bangetlah, yang bisanya cuma liatin doang, ketawa gak jelas pas di sapa, salting pas ngomong sama ‘dia’ tapi gak berani ngomong /curhat/ dds banget lah wkwkwkw dan bener tuh emang kalo jodoh itu pasti bertemu, err berasa kek lagu ya xD

    oh ya, kamu gak buat fluff luhan, ga? pen baca deh xD

    /ngilang/

  3. hai juga, cewek! *serius, aku ngakak bacanya* XD

    iya, Wyd, Kim Jongdae yang biasanya super jahil itu. sekarang udah dewasa dia, sudah tobat(?). wkwkwk. dan, I feel you, Wyd! ff ini juga aku banget. yang setiap hari selalu kepingin di samping dia , selalu salting waktu dia ngajak ngomong, dan duh pokoknya serba salting kalau ada di deketnya XD

    aku belum pernah buat ff fluff Luhan. wkwkwk. sebetulnya ada ide banyak seliweran, tapi gara-gara ujian jadi susah banget ngatur waktu. kalau sabtu-minggu rasanya males banget, enak tidur *malah curhat* wkwkwk >_<

    terima kasih, Wyd! *ikutan ngilang*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s