About Me, Olga

tumblr_moo1hfpymf1qgnxifo1_500

Annyeong haseyooo~

Welcome to my blog everyone…! Oke, biarkan aku memperkenalkan diriku sendiri. Pertama, namaku Olga Mardianita Afifa. Panggil saja Olga atau terserah apa yang kalian mau. Aku berasal dari keluarga yang sangat bahagia dan harmonis. Tiada hari tanpa tertawa bersama kedua orangtua dan kakakku. Aku senang punya orang tua dan kakak yang sangaaaat baik padaku, hehehe. Beneran lho!

 

Aku lahir di Malang, besar di Jakarta. Atau Surabaya ya? Eh, atau Malang? Ah, nggak taulah. Mungkin setelah aku lahir, aku menetap di Malang. Dan waktu masih umur dua atau tiga tahun aku pernah tinggal di Jakarta. Setelah TK A, aku pindah ke Surabaya, lebih tepatnya mungkin Sidoarjo. Jadi aku dibesarkan di mana nih? Tapi ketahuilah, aku bukan arema ataupun bonek. Wahahaha. Oke, oke, kalian pasti tau berapa umurku sekarang. Umurku 14 tahun (terhitung dari tahun 2011 hoho) dan berubah setiap tahunnya. Aku benar – benar ingin waktu berbalik arah menuju masa – masaku di kelas 6 SD. Di kelas 6 SD itu, ada yang ingin aku perbaiki dan sekarang aku menyesalinya.

 

Perlukah kalian mengetahui hobi dan cita – citaku? Mungkin iya, aku pingin banget ngasih tau hal itu, keke… Aku suka baca buku. Wow, membaca! Tapi aku nggak suka membaca buku pelajaran dan koran. Aku suka membaca novel, komik, cerpen, dan karya sastra lainnya. Selain itu aku suka nyetel (menyalakan) komputer. Eits, bukan menyalakan komputernya, tapi menggunakan komputer. Hampir setiap hari aku nyetel komputer. Aku nggak pernah main game. Pernah sih, tapi itu dulu. Game itu bikin virus berdatangan. Itu sebabnya aku nggak suka mengoleksi game. Tapi jujur saja, aku suka game The Sims. Aku juga suka mendengarkan musik. Aku suka semua lagu yang aku anggap enak didengar. Meskipun itu dangdut, kalau enak ya ‘Why Not?’. Tapi aku paling suka Pop. Lalu, aku juga suka nonton film. Semua film aku suka kecuali film yang berbau seks!

 

Hm, cita – cita ya? Aku tau kalau cita – cita itu penting banget. Menurutku cita – cita itu bisa mendorong kita untuk semangat. Sejujurnya aku belum tau apa cita – citaku yang sesungguhnya. Dulu aku pernah mengimpikan menjadi seorang guru. Aku juga pernah kepingin jadi atlit bulu tangkis. Jangan ketawa ya! Tapi aku paling males latihan bulu tangkis. Saat ini aku pingin banget jadi penulis. Tapi mungkin bisa saja berubah.

 

Nah ini dia yang paling ku tunggu – tunggu. Memberi tau kalia semua siapa artis kesayanganku. Hm, mungkin boyband, bukan artis. Mereka adalah… Mereka adalah… SHINee! Aku suka SHINee, aku sayang SHINee, aku mendukung penuh SHINee! Haduh, anggota SHINee itu ganteng, imut, manis, keren.


Bagi kalian yang nggak tau siapa aja anggota – anggota SHINee, biarkan aku yang menjelaskannya. Mulai dari pojok sebelah kiri: Onew, Taemin, Jonghyun, Minho, Key. Itu semua nama panggung mereka. Nama asli Onew adalah Lee Jin Ki dan Key adalah Kim Ki Bum. Aku suka semua anggota dan yang paling ku suka yang pertama dari kiri dan kedua dari kanan. Onew dan Minho.

 

Selain SHINee aku suka Super Junior. Aku bukan k-pop lover. Nggak semua BB dan GB aku suka dan aku nggak pernah mencari – cari tau tentang semua anggota – anggota BB dan GB yang ada di Korea Selatan. Apalagi berita – berita terbaru dari mereka. Tapi aku bisa dibilang suka semua band dari SMENT. Eeer, paham maksudku kan? Oke, ini dia pic Super Junior:


Kalau bicara soal anggota – anggotanya aku belum begitu hapal. Hanya sebagian besar aja. Kalau nggak salah (mulai dari sebelah kiri) Yesung, Kyuhyun, Ryeowook, Donghae, Lee Teuk, Siwon, Eunhyuk, …, Shindong, Heechul. Hehe, bener nggak tuh? Di sebelah Shindong + Eunhyuk itu Sungmin atau Kang In? Sumpah! Aku nggak tau. Eeer, sejujurnya aku nggak begitu suka Super Junior. Aku bukan ELF tapi aku SHAWOL. Tapi aku bener – bener suka semua lagu yang dinyanyikan SuJu, semua kelakuan mereka yang positif dan benar. Tapi aku bersumpah aku akan selalu mendukung SuJu. Asalkan yang mereka lakukan berbau positif dan di jalan yang benar. FIGHTING untuk Super Junior dan SHINee! ^^

Dan ada satu lagi. Wkwkwk. Seperti yang aku bilang: aku suka semua BB dari SMent. Dan kali ini si juniornya SuJu dan SHINee, yang baru debut setahun ini dan hampir dua tahun. EXO. Wahaha.

tumblr_mn3cwzyLlY1rb96bno1_1280

Well, untuk EXO… mungkin pada awalnya bingung gimana mau ngehafalin nama plus wajah tiap member. Karena yah, member EXO ada 12 orang dan menurutku (pada awalnya) wajah mereka hampir kelihatan serupa tapi tak sama(?). Jadi, yang atas dari sebelah kiri: Kris, Tao, Kai, Lay, Sehun, dan Chanyeol. Dan yang di bawah dari sebelah kiri: Chen, Xiumin, Luhan, Suho, D.O, Baekhyun. Kalau ditanya siapa bias di EXO… duh, susah juga untuk menentukan karena mereka punya daya tarik sendiri-sendiri. Tapi sejauh ini, aku lagi suka sama si Trolling Chen! Chen!

Selama ini yang aku harapkan adalah bisa membahagiak kedua orang tuaku. Aku kepingin punya tinggi badan 175cm dan berat yang proporsional sama tinggi badanku. Aku pingin jadi anak yang sholehah. Oh iya, aku beragama Islam. Dari lahir sampai meninggal agamaku tetep ISLAM. Amiiin. I Love ISLAM!  Aku pingin masuk surga. Tapi aku yakin pada awalnya aku akan masuk neraka terlebih dahulu. Aku kepingin menjadi generasi muda yang suatu saat nanti bisa memajukan INDONESIA! Ah iya, aku pingin liat Piala Dunia secara LIVE! Bukan nonton di TV.

_____________________________

Ada bonus nih, hohohohoooo 🙂


10 thoughts on “About Me, Olga

  1. Hi Olga! Namaku Lintang, dan aku kesini karena liat namamu di notification page-ku. Thanks anyway.
    15 tahun, also love SHINee and EXO, dan pengen liat the live world cup too! Ayo nonton bareng!^^
    Salam kenal, yaaa~

    • Hai, Lintaaang~ salam kenal~ errr… sebetulnya umurku gak semuda yang di atas, udh tua banget, 97line *tunjuk post, ditendang* kkk. aduh, kerasukan apa aku sampe gak ngeganti. maaf banget ><
      hihi, terima kasih juga udh dateng di blog ini. dan oke, kapan2 nonton world cup bareng, yuk XD

  2. Halo Olga! Aku Lintang. 18 tahun :3 kita beda setahun mwehehe….
    kamu masih mending punya cita – cita, lha aku? aku gak punya cita – cita (ada sih dulu, tapi sekarang udah terkubur jauh di dalam sana)
    salam kenaal~~~

    • Halo, kak Lintang! karena kakak di atasku satu tahun, aku panggil kakak, ya XD
      aduh, jadi malu. itu nulisnya waktu masih SMP, dan kesannya aneh banget gitu cita-citaku, kak. huahahaha *diinjek*
      salam kenal juga, kak~ 😀

      • Boleh kok dipanggil Kakak, daripada dipanggil thor *aku bukan thor si brewok unyu itu*
        Gapapa, cita – cita kan bebas. Semua orang berhak untuk mempunyai cita cita #eyaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s