Dunia Kertas

untitled

Credit to Paperworld Academy & Dorm Roleplay

 

Hai! Kemunculanku kali ini bukan untuk posting ff atau cerita-cerita fiksi lainnya. Wahaha. Aku mau promosi, nih. Karena pertama, aku suka banget sama yang satu ini (bahkan aku dulu bisa dibilang kecanduan saking senengnya) dan kedua, aku merasa kalau kalian mungkin harus tahu hal yang mau aku share ini *maksa* XD

Oke, pada judul di atas ada satu kata: Paperworld. Sebetulnya, Paperworld ini adalah salah satu dari sekian banyak roleplay yang sedang menjamur pada saat ini. Well, roleplay sendiri adalah kegiatan di mana kamu bisa berkhayal untuk menjadi idola-idola kesukaan kamu. Entah itu dari girlband-boyband, aktor-aktris, penyanyi solo ataupun duet dan trio. Karakter idola-idola di roleplay (selama aku mengikuti roleplay ini) tidak selalu persis dengan di kehidupan nyata. Jadi, karakter-karakter itu terserah kalian sebagai pengendali artis kesayangan yang kalian mainkan.

Nah, Paperworld sendiri adalah roleplay yang berbasis teks via facebook. Roleplay yang satu ini beda banget dari kebanyakan roleplay yang bermunculan di media-media sosial seperti facebook, twitter, tumblr, dll. Di roleplay ini kalian menganggap artis-artis kesayangan yang dimainkan sebagai seorang siswa/i SMA Continue reading

Transform Into an Ulzzang

tumblr_mr78nw8BVN1sazzyao1_500

Haaaaaai~

Oke. Sudah berapa bulan sejak aku nge-post Ulzzang? Wkwkwk. Lama banget, ya. Dan udah berapa lama juga aku janji bakal bikin tulisan tentang bagaimana menjadi ulzzang? Huhuhu. Ini sudah sangat telat. Aduh, maafkan saya, ya.

Meski begitu, nggak apa-apa, ‘kan? Iya, deh. Nggak apa-apa. Wkwkwk *ceritanya maksa*.

Oke! Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ulzzang adalah orang-orang dengan wajah dan penampilan yang menarik. Jadi, menurutku sendiri, nih, kalau mau jadi ulzzang, ya kudu  punya penampilan menarik dengan wajah yang sedap dipandang mata. Makanya, kalau cuma begitu, sih, nggak perlu pake make-up Continue reading

Miracles in Cell Number 7

miracle-in-cell-no-7

 

Aku tahu film ‘Miracles in December’ eh, salah. Maksudnya ‘Miracle in Cell Number Seven’ ini dari saudara sepupuku. Kkkk. Tapi karena nggak begitu tertarik dengan film—meskipun aku suka banget sama hal-hal berbau Korea—jadilah perkataan saudara sepupuku ini aku anggap kayak angin. Hehehe. Terus, yang bikin aku tertarik untuk nonton film ini adalah EXO.

Setelah nonton EXO’s Showtime episode empat, di mana semua member-nya diukur tingkat kemewekannya(?), aku jadi tertarik untuk nonton film ini—kaget juga sama member yang mukanya garang kayak begitu bisa nangis waktu nonton film ini. Daaan… saat dan setelah nonton, film ini sukses bikin aku nangis berkali-kali sampe hidung mampet terus juga gak bisa tidur semalaman. Hueee… sungguh menyedihkan.

Miracle in Cell Number Seven ini dirilis udah lumayan lama, setahun yang lalu Continue reading

Ulzzang

Kayaknya telat banget kalau aku menjelaskan tentang ulzzang sekarang ini. Karena ulzzang udah terkenal banget di Korea sana atau pun di luar Korea beberapa tahun yang lalu sampai sekarang. Apalagi semenjak ada istilah Korean wave. Waduh, tambah booming aja, nih, si ulzzang. Tapi sayangnya, aku baru tahu ulzzang satu tahun yang lalu gara – gara penasaran sama gambar tokoh yeoja (perempuan) yang terpajang di poster fan fiction. LOL. Tapi, nggak apa – apa, kan kalau aku bahas ulzzang meski—sangat—telat? Hmm… nggak apa – apa deh. Wkwkwk. Continue reading

Miripkah?

Lee So Ah – Ulzzang

Im Yoona – SNSD

Nyehehe… Mungkin agak beda tapi ada kemiripan di antara mereka berdua, hehe 🙂

Apa ya yang mirip? Pertama kali lihat fotonya Lee So Ah, aku mikir dia ini mirip sama Yoona. Hehehe 🙂

Ya kan? Ya kan? Lee So Ah hampir mirip sama Yoona #bangga. Aku ngerasa mata, jidat, hidung Lee So Ah rada mirip sama Yoona. Gimana gimana? Mirip kagak? 😀

 

Jonghyun – SHINee

Wew, aku yakin pic-nya Jonghyun lama ya? Aku terpesona sama suaranya. Coba aku bisa ketemu dia dan tanya, apa resep suara bagus kayak gitu? Ckckck, semoga terkabulkan deh, haha. Tapi nggak cuma Jonghyun, aku juga pingin ketemu Onew, Key, Minho, Taemin. AMIIIN! Aish, banyak ngomong nih, aku. Oke, silahkan melihat pic-nya. I DON’T OWN THOSE PIC! ^^

 

Woaaa, cocok juga Jonghyun pake kacamata >,<

Continue reading