OH MY GOD!

Wahahaha, kemaren Hangeng dateng ke Kota Pahlawan, Surabaya. Hari Kamis aku juga temen – temen sekelas yang tau siapa Hangeng, udah nyusun rencana ke TP. Rencana semula sih, kita semua bakal serempak pake baju warna hitam putih. Tapi akhirnya nggak kesampean pake baju serempak -____-

Aku rasa, Sabtu kemaren aku semangat banget di semua pelajaran, meskipun aku pilek batuk sih. Yeaaaah, kudu semangat dong, kan siangnya bakal bisa lihat Hangeng secara langsung. Begitu bel pulang sekolah bunyi, aku, Tsani, Icha, Avila. Tantri, Della, mengganti seragam sekolah jadi baju bebas. Della yang nggak bawa baju bebas pinjam baju ke Luluk. Tapi nyali kita nggak besar buat nampakin batang hidung pake baju bebas di depan guru – guru. Oeh karena itu, setelah pake baju bebas, kita rangkap lagi sama baju seragam. Ckckckck…

Terus di mana copot seragamnya? Hahaha, di depan gerbang asrama dan di sebelah yayasan. Kita dag dig dug, takut kepergok sama guru – guru. Eh, kita malahan ke pergok sama adek – adek kelas juga temen – temen kita yang tinggal di asrama. Satu lagi, kita juga kepergok sama pak tukang yang ada di sekolah. Aku dan Della yang paling cepet copot seragam dan langsung pake jilbab bebas. Dan yang paling lama adaalaaaah… Tsani Purnamsari. Seharusnya dia juga pake dekker waktu kita ganti baju bebas. Tapi dia nggak mau dan milih pake dekker di luar sekolah aja.

Di antara kita semua yang paling semangat jiwa muda cuma aku. Ahahaha, aku yang terus – terusan bilang, “Ayo rek! Keburu rame. Nanti nggak kebagian tempat.” Aku makin dag dig dug waktu semua anak yang ikut nggak tau naek bemo apa ke TP. Aku tanya ke papaku, papaku juga nggak tau. Yah, mau nggak mau kita harus tanya ke Mr. Bemo dari berbagai bemo yang berbeda. Dan akhrinya, kita naek bemo V dari sekolah ke TP. We was happy ^^

Kita dapet bemo yang kosong. Untung deh, kita semua cukup di bemo itu. Yeah, kita semua ngobrol – ngobrol tentang apa aja. Aku nggak tau pasti jam berapa kita naek bemo dari sekolah ke TP. Dan kira – kira kita sampe di TP jam 13.00 bisa kurang bisa lebih. Kita sempet tanya Mr. Satpam, di mana letak TP 3. Aku tanya ke Della ada berapa sih TP itu. Della pun bilang, “ Mesti tanya sesuatu yang nggak serius.” Tapi beneran lho, aku nggak tau ada berapa TP itu.

Kita terus jalan luuuuurus. Naik satu lantai pake elevator dan jalan terus lagi. Kita denger ada suara ribut – ribut dan juga ngeliat ada banyak orang di sekitar pembatas (pembatas yang biar kita nggak jatuh dari atas). Kita samperin dan ternyataaaaa… itu bener – bener tenpat promosinya “My Kingdom”. Kita pun langsung cari tempat yang sepi dan akhirnya ketemu juga dengan tidak susah payah -___-

Waktu kita dateng, suasana di bawah belum begitu rame. Sedengan lah. Lama dan lama, suasana udah mulai rameee banget. Aku ada di lantai 1 sedangkan acara promosi ada di lantai paling bawah. Ramenya itu sampe ke lantai 5! Serius! Aku yakin kalau yang nonton itu pasti ada yang nggak kenal Hangeng. Kalau nggak kenal ngapain nonton dong? Yah, mungkin itu gara – gara fans yang ada di bawah, bejibun. Dan itu bikin penasaran orang yang nggak kenal Hangeng untuk melihat siapa itu Hangeng. Fans Hangeng banyak sih. Waaaaaw, kalau dari atas kayak semut, banyak banget.

Hei, ini masih yang di bawah sendiri. Belum yang ada di lantai UG, lantai 1, lantai 2, lantai 3, lantai 4, dan lantai 5. Kalian bisa lihat kan, ada yang sampe nyempil di deket eskalator. Lumayan banyak yang bawa poster buat ngedukung Hangeng. Bahkan ada tiga poster yang mirip banget. Sama sekali nggak ada bedanya, kembar bersaudara.

Lihat foto lagi! Di sana ada jalan kan? Di kanan kirinya ada banyak orang, itulah jalan masuknya Hangeng. Berkali – kali kita dijebak. Kita semua (nggak cuma aku dan kawan – kawan) sempat ngira kalau Hangeng bakal lewat  di arah selatan. Itu salah besar. Dan pada akhirnya jalan pertamalah yang dipake.

Aku nggak tau karena bosen atau capek, Della, Avila, Tantri ngeluyur entah ke mana. Aku, Icha, juga Tsani masih bertahan sampe dua jam. Icha duluan pergi dan nggak berapa menit kemudian, aku dan Tsani ikut – ikutan. Gila banget! Sumpah, GILA BANGET! Ini pertama kalinya aku nunggu seseorang yang aku kenal tapi orang itu nggak kenal aku selama dua jam! OH MY GOD!

Kata papaku, jumpa persnya baru dimulai jam dua siang. OH MY GOD! Tau gitu aku ikut ngeluyur sama Della, Avila, dan Tantri daripada nunggu orang selama dua jam. OH MY GOD! Dari sekolah sampe TP, akulah orang yang suka minta pulsanya Tantri. Hahaha, mianhe. Memang aku udah ditransfer pulsa sama mama. Tapi sayangnya masa berlaku kartuku udah habis dan alhasil nggak bisa dibuat SMS juga telpon ^^

Aku dan Tsani berhasil keluar dan orang – orang yang ada di belakangku juga Tsani langsung rebutan tempat. Aku bakal cerita sesuatu yang bikin aku stres berat. Kenapa? Nggak beberapa lama aku dan Tsani keluar dari desakan orang – orang, ada suara ribut dan ternyata… bukan Hangeng. Cuma satpam dan kepolisian yang keluar dari pintu di mana Hangeng baka masuk. Nggak lama setelah jeritan fans, fans kembali teriak dan ternyata Hangeng udah dateng. OH MY GOD! SIIALAN BANGET! Aku udah keluar dari tempat yang bagus buat liat Hangeng, eh si Hangeng masuk. Untung nih, UNTUNG! Aku dapet tempat yang lumayan longgar. Aku bisa liat Hangeng pake blazzer warna hitam dan dalaman putih. Rambutnya agak dijambulin ke atas dan tanpa kacamata besar yang bertengger di hidung mancungnya.

Aku bener – bener seeeeeneeeeng banget. Sekarang, omonganku ke Tsani, “Aku nyesel udah keluar dari tempat tadi!” aku tarik kembali. Cuma, aku nggak liat mukanya secara jelas. Waktu itu aku membayangkan wajah Hangeng dengan rambut hitam yang sedikit dijambul ke atas dan memakai blazzer hitam dengan dalaman putih. Juga celana hitam. Dia kelihatan keren banget dibayanganku itu. Aslinya pasti lebih ganteng.

Dia jalan pelan – pelan. Beberapa langkah, dia udah mulai kedorong fans yang ada di sebelah kanannya. Dia berhenti sebentar dan mulai jalan lagi. HAAAAAAAAAAA! INI YANG PALING AKU BENCI! BENCI BENCI BENCI! Fans yang tadi udah buat jalan untuk Hangeng lewat langsung menutup jalan itu dan menggeromboli Hangeng. OH MY GOD! Fans yang ada di sekitar panggung teriak dengan serempak, “BERI JALAN!” Good! Aku lebih suka fans yang di sekitar panggung.

Saat penutupan jalan Hangeng oleh fans dimulai, papaku ada di dekat lokasi kejadian. Sepulang dari TP papaku langsung bilang, “Diatur nggak mau ya udah, pulang deh si Hangeng.” Kalian kecewa? Aku juga kecewa. Aku udah nunggu selama dua jam sama kayak kalian. Bahkan kata papaku ada anak yang bilang, “Aku udah rela bolos sekolah biar bisa liat Hangeng secara langsung. Aku juga udah nggak ikut ulangan.” Juga banyak fans yang naek taxi untuk mengikuti Hangeng ke bandara.

Hei, aku punya pesan. Lebih baik jangan bolos. Kita masih bisa liat langsung sepulang sekolah di TP. Takut nggak bisa ketemu? Belajar yang giat dan cari beasiswa ke Cina. Langsung cari di mana Hangeng tinggal! Kupingku langsung panas waktu denger ini. NGAPAIN BOLOS? EMANG UDAH PINTER?

Temen – temenku banyak yang nangis. Entah itu sekelas atau bukan. Ada nih yang ngelempar boneka (hadiah buat Hangeng) ke tanah dan langsung menyentuh boneka itu sama pantatnya sambil nangis. Dan kejadian itu difoto sama wartawan. WARTAWAN! DIA mungkin MASUK KORAN! Waktu aku, Tsani, dan Icha jalan, ternyata di belakangku ada orang yang nangis kecewa dan wartawan ngambil gambar dari depan kita bertiga. Entah itu Tsani atau Icha bilang, “Kita masuk koran!”

Berikut fancam Hangeng saat dia ada di TP :

$$$$$

 Satu harapanku. Aku nggak peduli Hangeng bakal dateng lagi atau nggak. Yang aku peduliin sekarang ini adalah pendapat Hangeng tentang fansnya di Surabaya. Ada berita yang bilang kalau Hangeng nggak jadi naik panggung karena kemeja yang dia pake robek karena fans. Aku agak takut Hangeng bakal ngasih pendapat yang buruk ke fans yang ada di Surabaya. Yeah, jujur, aku juga agak nggak percaya kalau berita itu bener. Masa cuma gara – gara kemeja robek pertemuan anatara idola dan fans terhenti ^^

Sumber Video: Youtube.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s